Benda Kecil Ini Mampu Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Benda Kecil Ini Mampu Memutihkan Ketiak Dengan Cepat-Bagi para wanita, walaupun ketiak adalah bagian tubuh yang tersembunyi. Namun tak jarang para wanita bingung untuk mempercantik ketiaknya, salah satunya memutihkan ketiak secara alami, memutihkan ketiak secara tradisional, maupun memutihkan ketiak dengan cara modern. Kali ini yang akan kita bahas adalah cara memutihkan ketiak menggunakan tawas.


Ada yang belum tau apa itu tawas? Tawas dikenal sebagai flocculator yang berfungsi untuk menggumpalkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air. Selain itu, tawas juga digunakan sebagai deodorant, karena sifat antibakterinya dan keampuhannya sebagai 'magnet' untuk mengumpulkan kotoran yang ada di ketiak.

Cara memutihkan ketiak secara alami menggunakan tawas ini sudah banyak yang tau lo ,  malah tawas ini sudah dipakai sejak jaman dulu ketika belum ada deodorant. Tapi dimana tempat beli tawasnya? Tempat membeli tawas bisa di toko-toko bangunan terdekat. Kadang sudah ada yang berbentuk bubuk, ataupun yang masih berbentuk seperti batu bening.

Untuk cara memakai tawasnya, ada dua pilihan nih, yang pertama kalo yang berbentuk bubuk, gunakan tawas secukupnya yang dicampur air hangat lalu oleskan pada ketiak yang gelap warnanya secara rutin atau untuk mudahnya campurkan saja 2 sendok makan tawas bubuk dengan air 100ml atau sekitar setengah gelas kecil. Aduk-aduk nanti taruh airnya di botol bekas parfum untuk di semprot ke ketiak.

Cara yang kedua lebih gampang nih, jika dapat tawas yang masih berbentuk batu, halusin saja batunya menggunakan amplas agar tidak kasar, kemudian cuci bersih, baru deh nanti mau pakainya tinggal di basahin tawasnya dengan air lalu di oleskan di ketiak seperti memakai deodorant biasa.


Gimana, mudah kan cara memutihkan ketiak menggunakan tawas. Selamat mencoba girls…
Tas Branded Terupdate Murah Tokopedia
Berbagai macam koleksi tas branded terbaru murah, reseller welcome
https://m.tokopedia.com/nadinstore

Jam Tangan Super Murah di Tokopedia
Kualitas super, up to date, kumpulnya para reseller
https://m.tokopedia.com/jamtopdw

Grosir tas branded wanita termurah Tokopedia
Barang up to date, transaksi aman, harga murah
https://m.tokopedia.com/santikastore