5 Tanda Anda Harus Akhiri Hubungan dengan Kekasih

5 Tanda Anda Harus Akhiri Hubungan dengan Kekasih-Siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidup Anda? Jika Anda memiliki pasangan dan belum menikah, kepada siapa Anda lebih patuh, kepada oang tua ataukah kekasih Anda? Anda yang bisa menjawabnya. Terkadang rasa cinta yang berlebihan membuat Anda lupa dengan segalanya. Sampai rasa cinta itu berubah menjadi rasa yang lain dan Anda tidak menyadari. Misalnya Anda tetap mempertahankan hubungan Anda yang sudah rumit, tapi apa sebenarnya alasan Anda bertahan? Benarkah karena cinta? Atau hanya karena Anda selalu bergantung padanya sehingga Anda tetap mempertahankannya? Jika sudah begitu, bukan lagi disebut sebagai hubungan yang dilandasi oleh cinta. Anda harus segera menyadarinya, agar lebih cepat untuk memutuskan hubungan asmara dan bisa melanjutkan hidup. Berikut lima sinyal Anda harus mengakhiri hubungan dengan kekasih.

1. Jarang berkomunikasi
Ingatkah ketika Anda awal kenal dan berhubungan? Tanpa disuruh Anda dan dia saling bertanya kabar, selalu saja ada topik menarik yang dibahas. Namun seiring berjalannya waktu, hal itu semakin berkurang, ketika memulai berkomunikasi bukan perasaan senang dan topik menarik yang diperbincangkan, namun perasaan-perasaan sensitif yang membuat pertengkaran. Komunikasi menjadi hal yang vital dalam suatu hubungan, jika komunikasi sudah memburuk, tidak ada yang membuat topik menarik seperti saat awal pacaran, ketika bertemu saling diam, itu menjadi tAnda pertama Anda harus mengakhiri hubungan.

2. Berjalan satu arah
Berjalan satu arah ataupun bertepuk sebelah tangan, jadi suatu kondisi dimana tidak ada keseimbangan dalam hubungan. Anda merasa berjuang sendirian dalam hubungan yang dijalani. Hanya Anda yang berinisiatif menghubungi duluan, mencari kabar darinya, merencanakan liburan atau waktu bersenang-senang di akhir pekan, bahkan yang mengusahakan segala sesuatunya untuk kenyamanan berdua. Di lain pihak, ia hanya mengikuti rencana Anda tanpa memberikan kontribusi apapun. Hubungan yang baik berjalan dua arah, saling mengasihi dan tidak berat sebelah. Amati kembali hubungan Anda dan percayalah Anda bisa melakukan semuanya sendiri. Jangan takut kesepian karena Anda masih memiliki teman dan keluarga.

3. Bertengkar tidak sehat
Bertengkar dalam suatu hubungan adalah hal yang biasa dan wajar. Namun jika bertengkarnya terlalu sering dalam permasalahan kecil yang membesar, kemudian saling menyalahkan satu sama lain dengan mengungkit kesalahan-kesalahan masa lalu, itu berarti Anda sudah menyimpan kebencian yang besar padanya. Yang membuat Anda atau dia mudah tersulut emosi, cuma karena masalah kecil Anda dan dia bertengkar hebat dan hal itu sering terjadi. Jika sudah seperti itu, sebaiknya Anda dan pasangan memikirkan kelanjutan hubungan yang terbaik.

4. Anda tidak merasa berarti baginya
Tak hanya pria, wanita juga ingin menjadi orang yang berarti di mata pasangannya. Namun jika Anda sudah merasa tidak berarti, misalnya dia tidak pernah memuji Anda, tidak pernah mengajak Anda untuk diskusi ketika akan memutuskan sesuatu, kemudian dia tidak pernah bangga memiliki Anda, tidak ada salahnya Anda mencari yang lebih  baik.

5. Tidak serius
Apa tujuan Anda menjalin suatu hubungan? Jika tujuan Anda pacaran untuk menikah, Anda harus serius, tapi jika Anda serius namun pasangan Anda tidak pernah serius dan hanya untuk sekedar bersenang-senang, untuk apa Anda menjalin hubungan.
Tas Branded Terupdate Murah Tokopedia
Berbagai macam koleksi tas branded terbaru murah, reseller welcome
https://m.tokopedia.com/nadinstore

Jam Tangan Super Murah di Tokopedia
Kualitas super, up to date, kumpulnya para reseller
https://m.tokopedia.com/jamtopdw

Grosir tas branded wanita termurah Tokopedia
Barang up to date, transaksi aman, harga murah
https://m.tokopedia.com/santikastore